UD Trucks Rayakan Ultah di GIIAS 2015

Kamis, 20 Agustus 2015 - 15:58 WIB
UD Trucks Rayakan Ultah di GIIAS 2015
UD Trucks Rayakan Ultah di GIIAS 2015
A A A
TANGERANG - Tahun ini UD Trucks merayakan hari jadinya yang ke-80 pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Perusahaan ini telah mendukung pertumbuhan Indonesia, dengan cara menyediakan ragam produk modern dan canggih bagi para pelanggan, yang disertai dengan dukungan servis prima.

"UD Trucks menerapkan moto Going The Extra Mile di Indonesia, dengan cara memperbarui jaringan dukungan servisnya yang luas melalui peralatan, teknologi, proses dan infrastruktur yang modern guna meningkatkan level dukungan servisnya. Tahun 2014, kami telah membangun pusat distribusi suku cadang di kalimantan, yang mempersingkat waktu pengiriman ke pelanggan kami", ujar Valery Muyard, selaku Presiden Direktur UD Trucks saat jumpa pers di Tangerang, Kamis (20/08/2015).

Sementara itu, CEO PT Astra Internasional UD Trucks, Aloysius Krisnoadi menuturkan, truck yang dibuat telah melalui proses uji coba yang cukup panjang, seperti pada truk keluaran terbaru ini yang telah memalui proses sejak tahun lalu.

"Saya percaya, truk ini merupakan sebuah kebutuhan bagi para pebisnis. Truk ini telah dirancang sedemikian rupa, sehingga segala komponen tidak akan terganggu oleh iklim yang ada di Indonesia", pungkas Valery.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6441 seconds (0.1#10.140)