New MINI John Cooper Works Tenaga Makin Bertambah

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 17:52 WIB
New MINI John Cooper Works Tenaga Makin Bertambah
New MINI John Cooper Works Tenaga Makin Bertambah
A A A
TANGERANG SELATAN - PT BMW Group Indonesia, agen tunggal pemegang merek mobil MINI di Indonesia, MINI meluncurkan model terbaru yaitu MINI John Cooper Works untuk Indonesia. Mobil ini diklaim MINI paling bertenaga yang pernah dibuat, dengan kolaborasi antara kekuatan dan sensasi go-kart yang ekstrem, dalam balutan desain otentik dan emosional.

Menambah kesan sporty, mobil ini menggunakan velg alloy ukuran 18 inci dan sistem pengereman yang dikembangkan melalui kolaborasi dengan produsen Brembo. Bagian depan mobil ini memiliki lubang udara besar, sebagai pendinginan untuk mesin. Lampu depan LED dikelilingi oleh driving light ring yang juga berteknologi LED.

“Sudah 55 tahun, MINI membawa semangat motor racing, hal ini diekspresikan lebih intens lagi oleh generasi terbaru, dengan menawarkan pengalaman berkendara yang tak kalah serunya,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, Jumat (21/8/2015).

Masuk kedalam kabin di bagian interior desain jok sangat sporty. Peningkatan dimensi ruang lebih luas daripada pendahulunya.

Asupan tenaga bersumber dari mesin empat-silinder 2.000cc berteknologi MINI TwinPower Turbo, dan dikawinkan dengan transmisi sport Steptronic enam percepatan. Daya yang dihasilkan mesin mencapai 231 daya kuda dan torsi maksimum 320 Newton meter.

Akselerasi dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 100 kilometer per jam (km/jam) dapat ditempuh dalam waktu 6,1 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 246 km/jam. Berbicara harga New MINI John Cooper Works dibanderol Rp829 juta off-the-road.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3480 seconds (0.1#10.140)