Mazda Berikan Edukasi Teknologi Skyactiv dengan Simulasi Sederhana

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 20:11 WIB
Mazda Berikan Edukasi...
Mazda Berikan Edukasi Teknologi Skyactiv dengan Simulasi Sederhana
A A A
TANGERANG SELATAN - PT MMI tidak sekadar memamerkan 14 unit mobil saja di ajang GIIAS 2015, namun juga memberikan area khusus yang mereka namakan SKYACTIV Area. Di area tersebut pengunjung bisa lebih memahami teknologi SKYACTIV yang diusung oleh mobil-mobil terbaru Mazda dengan simulasi yang sederhana.

”Akan ada beberapa simulasi yang sederhana di area ini seperti blindspotmonitoring system (BSM), pengukuran kadar karbon dioksida( CO2 meter), melihat secara langsung perbedaan berat cavity piston pada mesin SKYACTIV dengan piston biasa dan kecanggihan lampu utama adaptive LED headlamps (ALH)," ujar Public Relations Expert PT MMI Fedi Dwi Parileksono, Jumat (21/8/2015).

Bukan hanya itu, Fedi menambahkan ada juga area di mana pengunjung bisa mencermati perjalanan sejarah Mazda berikut capaian-capaian yang telah kami raih. Ini merupakan edukasi Mazda untuk mengenalkan teknologi yang mereka kembangkan.

Mazda juga memamerkan dua mobil edisi terbatas, yakni All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition kemarin. Kedua model edisi khusus ini edisi khusus ini akan tersedia dengan jumlah terbatas masing-masing 200 unit dan 50 unit.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)