Ford Perkenalkan Everest, Ranger, dan Focus Anyar Bertabur Teknologi

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 22:54 WIB
Ford Perkenalkan Everest, Ranger, dan Focus Anyar Bertabur Teknologi
Ford Perkenalkan Everest, Ranger, dan Focus Anyar Bertabur Teknologi
A A A
TANGERANG SELATAN - Ini merupakan kesempatan baik, Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan tiga produk andalannya sekaligus dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Ketiganya varian itu adalah New Ranger, All-New Everest dan New Focus.

“Melalui strategi One Ford, kami terus meningkatkan portfolio produk kami di Indonesia dengan memperkenalkan kendaraan dan teknologi kelas dunia terbaru,” ujar Bagus Susanto, Managing Director FMI.

Dengan desain yang baru all-new Ford Everest, yang siap untuk mendefinisikan kembali pasar SUV dengan desain berani, teknologi canggih, kemampuan off-road dan on-road yang menakjubkan, serta interior premium yang elegan untuk hingga tujuh penumpang.

All-new Ford Everest hadir dalam dua varian All New Everest Trend 4×2 2.2L Duratorq TDCi AT dibanderol Rp560 juta dan All New Everest Titanium Plus 4×2 2.2L Duratorq TDCi AT dibanderol Rp634 juta.

Ford melengkapi all-new Ford Everest adalah new Ranger yang tangguh dan pintar. Ada 6 varian dengan rentang harga Rp 314,8 juta hingga Rp488 juta. Serta tak ketinggalan new Ford Focus yang kaya teknologi. Ford menawarkan 3 varian Focus berbenderol Rp403 juta – Rp485 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8662 seconds (0.1#10.140)