Ford Berikan Banyak Model, Strategi Tingkatkan Penjualan

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 19:07 WIB
Ford Berikan Banyak Model, Strategi Tingkatkan Penjualan
Ford Berikan Banyak Model, Strategi Tingkatkan Penjualan
A A A
TANGERANG SELATAN - Ajang pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 diharapkan mampu mengangkat kinerja penjualan para Agen Pemegang Merek (APM) di tengah lesunya pertumbuhan ekonomi nasional. Para APM memanfaatkan momentum ini dengan memberikan berbagai gimmick menarik termasuk meluncurkan berbagai produk baru.

Managing Director Ford Motor Indonesia (FMI) Bagus Susanto mengatakan, Ford termasuk salah satu APM yang bersemangat menyambut event pameran terbesar di Asia Tenggara itu. Menurutnya, pameran menjadi ajang bagi produsen asal Amerika Serikat (AS) itu untuk memperbaiki penjualan yang di semester I/ 2015 cenderung melambat.

“Ini event bagus karena kami bisa memperkenalkan sejumlah produk baru yang diharapkan memberikan pilihan yang semakin banyak kepada konsumen,” ujar Bagus kepada Sindonews di sela-sela pameran GIIAS 2015 di ICE BSD City Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (22/8/2015).

Dia menambahkan, pada ajang ini Ford memperkenalkan tiga produk baru yakni Ford New Ranger, New Focus dan All New Everest. Ketiganya diharapkan mampu memberikan sesuatu yang baru bagi pasar automotif di Tanah Air. Bagus mengakui bahwa pasar automotif nasional di tahun ini memang sedang melambat. Namun hal itu tidak hanya dirasakan oleh Ford tapi juga APM lainnya.

“Secara industri memang ada perlambatan, kita berharap ini tidak berlangsung lama. Kita optimistis pasar akan membaik,” ujar Bagus.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7772 seconds (0.1#10.140)