Ini Tampilan Interior Honda BR-V

Senin, 24 Agustus 2015 - 13:26 WIB
Ini Tampilan Interior Honda BR-V
Ini Tampilan Interior Honda BR-V
A A A
TANGERANG SELATAN - Masih hangat dan bikin penasaran tentang model Honda BR-V yang buka selubung untuk pertama kalinya di dunia di ajang GIIAS 2015. Honda telah membuka pemesanan untuk varian terbarunya hanya dengan uang tanda jadi Rp5-10 juta dan pengiriman dilakukan 5 bulan kemudian karena baru diproduksi Januari 2016.

Hingga hari ke 5, pengunjung tak ingin melewatkan untuk mengunjungi booth Honda hanya melepas penasaran melihat BR-V. Bahkan tak sedikit pengunjung yang memesan mobil ini meskipun belum tahu interior bahakan belum pernah test drive.

Low SUV 7-seater ini selama pameran hanya dipajang diatas panggung, kondisi interior masih belum bisa dilihat secara utuh. Namun Sindonews sempat mengabadikan meskipun tidak terlalu detail. Tampak terlihat pada bagian dashboard Honda BR-V memiliki desain bertingkat.

Warna hitam menyelimuti bagian dashboard, kursi dan door trim yang dihiasi sedikit aksen krom sebagai garnis pada dashboard dan pembuka pintu. Melihat roda kemudi, sekilas memang mirip dengan yang ada pada Honda Mobilio.

Tampak dari pintu terlihat panel power window, untuk menyalakan mesin masih menggunakan kunci kontak konvensional. Pihak Honda akan menyematkan mesin besin 1.5-liter i-VTEC bertransmisi manual 6-speed atau CVT berteknologi Earth Dreams.

Memang menurut Large Project Leader of Honda BR-V, Atsushi Arisaka, sebagian komponen BR-V menggunakan bagian dari Honda Mobilio, namun dilakukan pembaharuan wajah atau tidak sama persis. Pada mobil ini telah menggunakan MID (Multi-Information Display).

Pada bangku baris kedua dan ketiga, untuk kenyamanan diberikan ventilasi-ventilasi AC. Dan bangkunya bisa dilipat dengan dimensi ruang yang lebih luas untuk barang. Tak lupa untuk keselamatan disematkan Dual SRS airbag, Anti-lock Braking System (ABS) and Electronic Brake Distribution (EBD), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt and ISOFIX. Honda BR-V akan hadir dalam tiga varian, dengan pilihan transmisi CVT maupun manual
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2096 seconds (0.1#10.140)