Mesin Bisa Maksimal dengan STP Multipurpose Motor Treatment

Senin, 24 Agustus 2015 - 14:06 WIB
Mesin Bisa Maksimal dengan STP Multipurpose Motor Treatment
Mesin Bisa Maksimal dengan STP Multipurpose Motor Treatment
A A A
TANGERANG SELATAN - Di Hall after market pamaran automotif GIIAS 2015 ada yang baru dari PT Laris Chandra, selaku distributor produk perawatan mobil, memperkenalkan Multipurpose Motor Treatment (MMT) sebuah produk perawat stabilitas bahan bakar dan oli yang bisa digunakan pada mesin kendaraan mobil, motor, kapal, pemotong rumput dan gergaji rantai.

Cairan STP MMT tidak mengandung alkohol, aman terhadap sensor oksigen, seal dan gasket mesin. Menjaga dan merawat stabilitas bahan bakar dan oli. Selain itu produk ini sangat baik untuk kendaraan dan mesin yang jarang digunakan.

Secara khusus ada dua kelebihan produk MMT yang pertamana meningkatkan performa dan meredakan getaran. Caranya ditambahkan kedalam bahan bakar (bensin atau solar). Cairan ini akan berfungsi membersihkan Fuel Injector dan Intake Valve, membuat bahan bakar lebih stabil (Anti-oxidant) dan dengan adanya ÒFriction ModifiersÓ.

Cairan MMT dapat melumasi silinder bagian atas, sekaligus mencegah terbentuknya kadar air dan penyumbatan saluran bahan bakar. Rata-rata pemakaian setengah botol setiap isi BBM Full Tank (40 Liter).

Dan keunggulan yang kedua berfungsi menetralisir asam dari proses pembakaran bensin dan solar. STP MMT juga mampu melarutkan endapan lumpur pada mesin, mencegah oksidasi dan menjaga karter mesin tetap bersih. Tambahkan STP MMT setengah botol setiap pergantian oli (5 Liter).

Sebagai informasi STP Multipurpose Motor Treatment bisa digunakan pada mesin 2 dan 4 Langkah (2T & 4T). Cairan ini tidak berfungsi sebagai oli samping pada mesin 2 tak.STP MMT pada sepeda motor berfungsi menstabilkan bahan bakar, mencegah timbulnya kadar air pada bahan bakar, mencegah sulit starter, memulihkan stationer mesin yang kasar, dan membersihkan karburator.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)