Isuzu MU-X Tampil Garang dengan Perubahan Wajah Baru

Selasa, 25 Agustus 2015 - 20:42 WIB
Isuzu MU-X Tampil Garang dengan Perubahan Wajah Baru
Isuzu MU-X Tampil Garang dengan Perubahan Wajah Baru
A A A
TANGERANG SELATAN - Tampil dengan wajah baru Isuzu MU-X di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 membuat pengunjung penasaran ingin mendekat. Namun, mobil besutan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang sudah mengalami penambahan aksesori ini hanya untuk tampil diajang GIIAS bukan produksi massal.

Tampilan Isuzu mu-X hasil modifikasi IAMI tampil lebih gagah dengan velg yang lebih besar lingkar lebih besar dengan warna gelap. Dibenamkan juga Under Guard sebagai pelindung bodi dan mesin. Pada atap dipasang roof box untuk membawa barang selama perjalanan.

Tampaknya perubahan yang dilakukan ingin menggambarkan sebuah SUV yang mampu mengakomodir segala keperluan keluarga dalam melakukan perjalanan jauh. Sedangkan warna bodi dibalut dengan paduan hitam dan oranye membuat kesan semakin sporty dan stylish.

Sebagai informasi Isuzu mu-X menggunakan Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC 2.5-liter berteknologi Direct Fuel Common Rail yang mampu menggelontorkan tenaga 136ps pada rpm 3.400 dan torsi 32,6 Kgm pada rpm 1.800 - 2.800. Mesin ini juga sudah didukung oleh sistem Turbocharger Intercooled Variable Geometry System (VGS) yang memastikan respon putaran mesin yang sempurna di semua tingkat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7673 seconds (0.1#10.140)