NGS Battery Beri Promo Menarik di GIIAS

Kamis, 27 Agustus 2015 - 23:35 WIB
NGS Battery Beri Promo Menarik di GIIAS
NGS Battery Beri Promo Menarik di GIIAS
A A A
TANGERANG SELATAN - Salah satu booth aksesori kendaraan yang menjadi pusat perhatian pengunjung di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 adalah NGS Battery. Terletak di hall 2 ICE, BSD City, Tengerang Selatan, NGS menawarkan banyak promo menarik.

Project Leader NGS Battery, Johanes Budi mengatakan, pihaknya mendorong orang untuk mencoba memakai produk NGS Battery.

"Bagaimana agar orang tertarik, kita coba menawarkan promo-promo dengan cara memberikan potongan harga, yaitu berupa cash back Rp100 ribu dan refund tiket masuk selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berlangsung, serta ditambah dengan doorprize berupa payung, powerbank dan sebagainya," ungkapnya, Kamis (27/08/2015).

Johanes menuturkan, untuk pemasangan di tempat khusus untuk aki mobil, pihaknya memberikan pelayanan pasang selama masih di sekitar ICE.

"Pengunjung mau parkir dimana saja kita akan bantu, walaupun pengunjung parkir di kantong-kantong parkir yang lumayan jauh dari ICE. Kenapa begitu, karena kita belajar dari pengalaman tahun lalu, saat event seperti ini pasti ada saja mobil-mobil yang mogok, pertama kurang perawatan, kedua memang sudah waktunya dan yang paling banyak menentukan adalah dari kualitas Battery sendiri," terangnya.

Sebab itu, lanjut dia, pihaknya memberikan pelayanan pasang di tempat bagi para pengunjung yang mengalami msalah pada aki.

"Untuk NGS Battery kami memberikan garansi selama 12 bulan, NGS Neo mencapai 16 bulan dan NGS Volcano MF sampai 20 bulan. Semua diberikan dengan catatan melihat kondisi dan sistem kelistrikan kendaraan. Artinya, kalau kendaraannya bermasalah, itu bukan tanggungan kita. Misalnya, gangguan kelistrikan pada mobil yang membuat aki rusak, jelas itu bukan tanggungan kita, karena kerusakan bukan disebabkan oleh aki NGS," jelas Johanes.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9051 seconds (0.1#10.140)