All New Hilux Optimis Mampu Bersaing di Kelas Medium Pick Up

Kamis, 27 Agustus 2015 - 20:30 WIB
All New Hilux Optimis Mampu Bersaing di Kelas Medium Pick Up
All New Hilux Optimis Mampu Bersaing di Kelas Medium Pick Up
A A A
SEMARANG - PT New Ratna Motor (Nasmoco) Grup mentargetkan penjualan All New Hilux mencapai 30 unit per bulan. Target tersebut dianggap realistis karena Hilux merupakan produk kendaraan komersil yang menyasar kelas pick up 4x4 maupun single cab. Untuk produk All New Hilux generasi ke 8 ini, dibanderol dengan harga mulai Rp203juta sampai dengan Rp450 juta.

Managing Direktur PT Nasmoco Fatrijanto mengatakan, sebagai produk pick up, All New Hilux tidak hanya menyasar pasar komersil saja, melainkan juga pasar kendaraan pribadi, mengingat saat ini sudah umum kendaraan dobel cabin mengaspal di jalanan kota.

“Mobil doubel kabing memang sebenarnya pasarnya lebih banyak di daerah luar Jawa dimana sangat cocok untuk operasional perusahaan-perusahaan pertambangan dan pertambangan. Tetapi kendaraan ini tetap nyaman dan ekslusif digunakan diperkotaan,” katanya.

Dia mengakui, persaingan market medium Pick Up baik double cabin maupun single cabin di Jawa Tengah sangatlah ketat. Namun demikian, pihaknya tetap yakin varian baru Hilux akan mampu bersaing.

Terlebih kata Fatrijanto, dengan varian baru All New Hilux yang tidak hanya fokus pada ketangguhan melintasi jalur offroad tetapi juga fokus pada keamanan dan kenyamanan dari sebuah kendaraan pick up. “All New Hilux hadir dengan tiga jenis bodi yakni Single Cabin, Extra cabin dan Doubel Cabin,” katanya.

Marketing Division PT Nasmoco Hartono Dinata menambahkan, semua model Hilux tampot semakin stylis dan kesan modern dan ekslusif semakin terasa dengan berbagai improvment yang dilakukan toyota.

Disisi mesin, All New Hilux mengusung pilihan pada mesin bensi dan diesel. Khusus untuk mesin bensi, saat ini menggunakan teknologi Dual VVT-i. Untuk yang diesel masih sama dengan pendahulunya yakni mesin 2KD-FTV karena terbukti ketangguhannya.

”Untuk transmisi pada varian otomatis dilengkapi dengan transmisi 5 A/T sedangkan untuk manual dobel cabin dan extra cabin dilengkapi transmisi 6 percepatan. Sedangkan sistem penggerak empat rode dioperasikan melalui tombol putar di dashbor,” tambahnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3914 seconds (0.1#10.140)