Muncul Kembali dengan Nama Yamaha Vega Force

Rabu, 09 September 2015 - 07:53 WIB
Muncul Kembali dengan Nama Yamaha Vega Force
Muncul Kembali dengan Nama Yamaha Vega Force
A A A
JAKARTA - Masih ingat dengan Yamaha Vega? Ya, motor bebek yang diluncurkan pertama kali pada 1999 langsung merebut hati konsumen menjadi salah satu motor bebek favorit. Sempat menghilang (tidak mengeluarkan model baru) beberapa tahun, kini muncul kembali dengan nama Yamaha Vega Force.

Nama Force sebelumnya sempat menggantikan nama Vega, kini versi terbaru motor bebek besutan Yamaha ini hadir dengan teknologi Euro 3 dan Fuel Injection. Sebelum hadir dengan teknologi baru motor ini dikenal irit sekarang mengalami transformasi.

Yamaha Vega Force hadir dengan spesifikasi sama dengan tipe sebelumnya Force Fuel Injection yang diluncurkan di 2013. Menggunakan mesin injeksi, 114 cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin udara serta dilengkapi forged piston sehingga lebih bertenaga dan irit.

Tampilan desain bodinya dihiasi dengan striping baru bernuansa “speed” terlihat sporty. Sedangkan untuk desain speedometer dibuat baru dimana didalamnya terdapat indikator perpindahan gigi dan mesin untuk memantau kinerja mesin FI.

Kedua rodanya menggunakan velg racing desain baru. Kunci starter dilengkapi pengaman dan tombol penutup praktis. Model terbaru ini mepunyai kapasitas bagasi lebih luas yaitu 9,2 liter.

Sedangkan untuk desain lampu depan dan sein terlihat tajam dan pada bagian lampu belakang lebih futuristik sporty. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan 4 pilihan warna Vega Force yaitu Energetic White, Fusion Blue, Elite Black, Flaming Red.

Sedangkan untuk harga YIMM membanderol Vega Force CW Rp 14.450.000, Vega Force SW Rp 13.550.000, Vega Force DB Rp 12.950.000, semua harga On the road.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6679 seconds (0.1#10.140)