Ford Ranger Spek Eropa Akan Muncul Pertama di Frankfurt Motor Show

Jum'at, 11 September 2015 - 00:09 WIB
Ford Ranger Spek Eropa Akan Muncul Pertama di Frankfurt Motor Show
Ford Ranger Spek Eropa Akan Muncul Pertama di Frankfurt Motor Show
A A A
NEW YORK - Ford mengumumkan akan menampilan pickup Ranger facelifted,premier Eropa, lebih tepatnya diajang Frankfurt Motor Show 2015. Tidak ada perubahan yang terlihat dibandingkan dengan versi untuk pasar lain, hal ini diperlihatkan dalam situs resminya, Jumat (11/9/2015).

Kendaraan masih menyajikan tampilan garang dengan grille krom besar dan lampu sweptback. Profil sisi bodi tetap hampir tidak berubah dibandingkan dengan model sebelumnya. Sementara di belakang ada sepasang lampu belakang yang direvisi.

Logo Ford pada bidang blue oval sebagai topping Ranger Wildtrak, yang dihiasi garis tebal warna abu-abu metalik berbentuk trapesium . Warna abu-abu juga terdapat pada kaca spion samping, gagang pintu, ventilasi udara samping, dan lampu ekor.

Perbaikan visual lainnya termasuk lampu kabut persegi panjang, ring sporty yang unik, serta dilengkapi mesin velg 18 inci. Berkat penambahan mesin sistem start-stop, pilihan akhir baru rasio drive dan Electric Power Assisted Steering (EPAS), konsumsi bahan bakar rata-rata telah diturunkan hingga 17%.

Ditingkatkan lineup mesin diesel memiliki unit TDCi 2.2 liter dengan tenaga 160 PS (118 kW) pada 200 PS (147 kW) lima silinder 3.2-liter TDCi. Memiliki enam kecepatan transmisi manual dan otomatis tersedia dan pelanggan dapat memilih 4x4 dan 2x4.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5836 seconds (0.1#10.140)