Suzuki New Ertiga Dikenalkan di Jatim, Penjualan Bisa Naik 15%

Rabu, 23 September 2015 - 00:30 WIB
Suzuki New Ertiga Dikenalkan di Jatim, Penjualan Bisa Naik 15%
Suzuki New Ertiga Dikenalkan di Jatim, Penjualan Bisa Naik 15%
A A A
SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengenalkan produk New Ertiga di Jawa Timur (Jatim). Ertiga diperkenalkan dengan 30 perubahan desain dan interior untuk menarik minat masyarakat.

Perubahan yang dilakukan terdiri 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan, perubahan ini mengacu kepada standar keamanan, kemewahan, keiritan, dan kenyamanan bagi konsumen pengguna New Ertiga.

Dengan perubahan ini, penjualan Ertiga untuk area Surabaya diharapkan mampu mendongkrak 15% dari penjualan yang dilakukan setiap bulannya sebesar 600 unit.

“Saya yakin bisa mendongkrak 15% dari penjualan yang terjadi selama ini. Perkiraan itu hanya untuk Jatim,” kata Direktur PT United Motors Center (UMC), Prabowo Liegangsaputra di sela peluncuran New Ertiga di Ciputra Word, Surabaya (22/9).

Prabowo mengatakan, Jatim memiliki track record penjualan cukup menggembirakan. Hal ini terlihat dengan penjualan Ertiga setiap bulan yang mencapai 600 unit. Kondisi ini diperkuat dengan proses inden terhadap New Ertiga yang diterima sebesar 155 unit. Fakta ini menunjukan konsumen masih percaya terhadap Ertiga, sebagai mobil keluarga.

Dengan melihat jumlah pemesanan, Prabowo menegaskan kalau setiap bulan khusus New Ertiga bisa menjual sekitar 100 unit. Karena, perubahan yang dilakukan memiliki ketertarikan dan perbedaan. Selain itu, perubahan yang dilakukan langsung menyentuh 30 interior, baik utama maupun tambahan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6937 seconds (0.1#10.140)