Hyundai HB20 Tampil Segar di Eksterior dan Interior

Jum'at, 25 September 2015 - 14:58 WIB
Hyundai HB20 Tampil Segar di Eksterior dan Interior
Hyundai HB20 Tampil Segar di Eksterior dan Interior
A A A
BRASILIA - Hyundai telah meluncurkan versi facelif dari HB20 di Brazil. Mobil ini hadir dengan sejumlah desain baru pada bagian eksterior dan interior, serta beberapa fitur yang telah direvisi.

Hyundai HB20 adalah mobil hatchback yang dipasarkan di Brazil dengan mengambil platfom model i20. Akan dijual pada Oktober mendatang bersamaan hadi dengan varian sedan.

Dilansir dari MotorBeam, Jumat (25/9/2015), HB20 menerapkan filosofi desain Fluidic Sculpture 2.0 dengan tampilan bumper baru pada bagian depan dan belakang. Lampu depan dan belakang akan dilengkapi dengan lampu DLR LED.

Pada bagian Grille depan akan menggunakan heksagonal krom yang sama seperti pada Sonata dan Elantra generasi baru.

Di dalam kabin, bagian kursi HB20 dilapisi oleh kulit warna cokelat opsional, kontrol suhu otomatis, dua airbag samping dan auto ORVMs.

Pada sistem infotainment menggunakan layar touchscreen 7 inci dan mempunyai kontrol di roda kemudi. Tak ketinggalan dibenamkan fitur Bluetooth yang memungkinkan pengendara menghubungkan smartphone Android mereka pada mobil.

Sistem ini juga akan kompatibel dengan Apple CarPlay pada 2016. Tenaga Hyundai HB20 di suplay mesin Kappa 1.0 -liter atau mesing Gamma 1.6 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 - speed dan transmisi otomatis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8496 seconds (0.1#10.140)