Innova Masih Kuasai Pasar MPV Medium di Jateng

Senin, 28 September 2015 - 20:01 WIB
Innova Masih Kuasai...
Innova Masih Kuasai Pasar MPV Medium di Jateng
A A A
SEMARANG - Market Share Toyota Kijang Inova di Jawa Tengah terus mengalami pertumbuhan di tengah kondisi perkonomian global yang kurang membaik. Terbukti, saat ini Kijang Inova menguasai pasar kelas Multi Purphose Vehicle (MPV) dengan market share sebesar 85,5%.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, penjualan Kijang Inova sejak Januari sampai dengan Agustus sudah mencapai 1.698 unit dan diperkirakan akan terus tumbuh.

“Khusus untuk pasar Jawa Tengah dan DIY, penjualan Kijang Innova dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan siginifikan. Pada 2013, Innova terjual 4.051 unit dengan market share 70,7%, selanjutnya 2014 terjual 4.060 unit dengan market share 78,4%,” katanya, Senin, (28/9/2015).

Fatrijanto mengaku, Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY mencatat, setiap tahunnya Kijang Innova berhasil meraih predikat market dan volume leader karena mendominasi lebih dari 70% dari total segmen MPV medium.

“Kijang Innova memang selalu identik dengan mobil keluarga Indonesia, dan menjadi salah satu mobil favorit yang dipasarkan oleh PT. Toyota Astra Motor. Mobil ini memenuhi segala kebutuhan keluarga, baik akomodasi penumpang maupun barang,” ujarnya.

Dijelaskannya, kehadiran Kijang Inova selalu dinati oleh para pelanggan. Dengan pilihan mesin yang beragam (bensin dan diesel), kelengkapan fitur, konsumsi bahan bakar, kenyamanan hingga pilihan tipe, menjadikan Toyota Kijang Innova tetap unggul dari MPV lainnya.

“Sejak kehadirannya pada September 2004 silam, Kijang Innova menjadi salah satu 'Best Seller' Toyota di Indonesia. Hal itu membuktikan kalau Kijang Innova tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Markom dan Customer Relation Departemen Head Nasmoco Hary Setiawan, menambahkan, Nasmoco juga memberi kemudahan bagi pelanggan setianya untuk memiliki New Kijang Innova dengan memilih program DP (uang muka) ringan atau angsuran rendah setiap bulannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8415 seconds (0.1#10.140)