Tripl Skuter dengan Begasi Paling Luas

Rabu, 30 September 2015 - 19:59 WIB
Tripl Skuter dengan...
Tripl Skuter dengan Begasi Paling Luas
A A A
KOPENHAGEN - Sebuah desain unik untuk sebuah skuter yang didesain untuk memenuhi kebutuhan lain. Pabrikan automotif asal Denmark yaitu Trefor Drive menciptakan skuter fungsional dengan desain unik, dengan memiliki bagasi yang begitu luas seperti bagasi mobil MPV.

Seperti dilansir dari BBC Autos, Rabu (30/9/2015) Trefor Drive membuat skuter roda 3 untuk keperluan perusahaan pengiriman barang maupun individu yang membutuhkan skuter kompak fungsional bernama Tripl.

Keberadaan 2 di depan untuk menopang bagasi yang luas, sedangkan 1 roda berada dibelakang dengan diatasnya jok pengendara. Karena keberadaan begasi yang besar, skuter Tripl ini hanya bisa melaju maksimal 28 mil per jam atau 45 km per.

Tenaganya ditopang dengan tenaga listrik yang menggerakkan roda belakang. Kapasitas baterai yang digunakan cukup besar, mampu menjangkau jarak tempuh 96 km setelah pengisian secara penuh selama 8 jam. bisa dipercepat menjadi 4,5 jam dengan menggunakan charger khusus.

Dengan kondisi seperti itu, sudah cukup untuk keperluan pengiriman seputar dalam kota. Kapasitas begasi mampu menampung 200 kg dengan volume 1.019 liter mirip dengan begasi Mercedes-Benz model E-Class Estate.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)