Hyundai Genesis Coupe Solus pesaing BMW M4 di SEMA Show

Kamis, 01 Oktober 2015 - 18:26 WIB
Hyundai Genesis Coupe Solus pesaing BMW M4 di SEMA Show
Hyundai Genesis Coupe Solus pesaing BMW M4 di SEMA Show
A A A
LAS VEGAS - Hyundai bersama mitra kerjanya ARK sedang membuat kendaraan edisi khusus dengan membuat Solus Genesis Coupe. Memadukan kinerja yang mewah untuk menjadi kompetitif dengan kendaraan seperti BMW M4 dan Lexus RC F di SEMA Show 2015 yang akan digelar di Las Vegas.

Genesis Coupe menggunakan ARK sendiri "Solus" body kit lebih lebar. Interior juga telah diberikan makeover lengkap dengan desain ulang dashboard, roda kemudi dibesarkan serta menggunakan serat karbon sebagai komponennya

"Genesis Coupe merupakan platform yang sempurna untuk mengembangkan kinerja produk lineup kami" kata Marketing and Sales Manager, ARK Performance, Kevin Bentley, saat dilansir examiner, Kamis (1/10/2015)

ARK akan mengembangkan kapasitas mesin 3.8-liter menjadi mesin V6 Hyundai 4.0 liter, transmisi manual 6 speed. Terdapat penambahan spoiler pada bagasi ARK Legato serta.

Menggunakan Supercharger Rotrex dan internal mesin diperkuat, kendaraan akan memiliki kecepatan lebih dari 500 tenaga kuda yang langusung mengirimkan kekuatan ke roda belakang.

"Mesin 3.8-liter Hyundai cukup kuat untuk menangani semua kekuatan ekstra tapi sekarang kita sedang mengembangkan kekapasitas mesin lebih tinggi lagi untuk tingkat agresif yang lebih baik" ucap Kevin
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9095 seconds (0.1#10.140)