Skandal VW Jadi Tema Kostum Hallowen

Selasa, 06 Oktober 2015 - 11:44 WIB
Skandal VW Jadi Tema Kostum Hallowen
Skandal VW Jadi Tema Kostum Hallowen
A A A
STUTTGART - Dunia automotif kini tengah digemparkan dengan skandal diesel Volkswagen TDI (VW). Berita tersebut menjadi perhatian banyak pihak dan masuk ke ide kostum Hallowen tahun ini.

Dikutip dari Worldcarfans, Selasa (6/10/2015), kehadiran kostum ini bukan bermaksud untuk menyemooh skandal yang terjadi di produsen asal Jerman tersebut. Justru tema Hallowen itu menjadi hiburan semata, tanpa bermaksud menyakiti pihak-pihak tertentu.

Salah satu produsen kostum terkenal yang mengambil tema ini adalah Halloweencostumes.com. Toko online tersebut telah merilis cara membuat dieselgate sebagai kostum Halloween Anda.

Dibuat menggunakan berbagai komponen yang berbeda, termasuk kostum Game Video Mobil, masker asap deluxe, dekorasi laba-laba web, tabung kertas toilet dan cat semprot hitam. Kostum itu diprediksi akan menjadi konstum paling mengerikan di tahun ini.

Konsep berbeda terlihat dari penciptaan knalpot dengan memamerkan knalpot diesel. Kemudian dibuat awan berbulu laba-laba anyaman, yang kemudian disemprot hitam. Lalu disambungkan dengan tabung toilet kertas yang berfungsi sebagai knalpot.

Baca:
Ini Tanggapan VW Indonesia soal Skandal Uji Emisi
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1622 seconds (0.1#10.140)