Jurgen Kloop Manajer Liverpool Masih Setia dengan Opel Insignia Elite

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 18:45 WIB
Jurgen Kloop Manajer Liverpool Masih Setia dengan Opel Insignia Elite
Jurgen Kloop Manajer Liverpool Masih Setia dengan Opel Insignia Elite
A A A
LIVERPOOL - Mantan manajer Borussia Dortmund, Jurgen Klopp telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Liverpool. Kloop dalam kesehariannya menggunakan 'tunggangan' mobil Opel Insignia Elite warna putih selama di Liverpool.

Liverpool saat ini peringkat 10 di Liga Premiere dengan 12 poin dari 8 pertandingan. Tak lama setelah pengangkatannya, Klopp berkomentar bahwa "itu salah satu momen terbaik dalam hidup saya, dan rasanya seperti mimpi." pernyataannya saat dilansir motor1, sabtu (10/10/205)

Tampilan Opel Insignia Elite milik Kloop terlihat minimalis, apalagi dengan warna bodinya yang putih polos yang masih orisinal. Dilihat dari interior memiliki enam airbag dalam sistem keselamatan, sertadilengkapi 8 inci layar sentuh yang telah tersambung ke navigasi satelit 900 InteliLink.

Bukan hanya itu, mobil ini memiliki koneksi USB dan aux-in, serta RDS sebuah software aplikasi lalu lintas. Untuk menunjang sistem audionya Opel Insignia Elite dibenamkan Opel 7 speaker dalam interiornya.

Dilihat dari segi eksterior, mobil ini dilengkapi sensor parkir dibagian depan dan belakang, rem parkir listrik dengan hill star assist, elektrik adjustable, lampu depan menggunakan lampu bi-xenon Adaptive Forward Lighting (AFL).

Pada bagian roda menggunakan ban 245/45 R18 twinspoke aluminium. Opel Insignia Elite di bandrol dengan harga 33.695 euro atau setara dengan Rp 520 jutaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7576 seconds (0.1#10.140)