Mobil Canggih dengan Drone Sendiri

Selasa, 13 Oktober 2015 - 08:36 WIB
Mobil Canggih dengan Drone Sendiri
Mobil Canggih dengan Drone Sendiri
A A A
ZURICH - Semakin hari, mobil semakin canggih dan pintar, ditambah lagi beberapa perbaikan teknologi memperkuat keberadaan mobil tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (13/10/2015), Rinspeed Σtos tampaknya membuat konsep menarik dan menampilkan kecanggihan mobil yang dibuatnya. Mobil anyar ini memiliki drone sendiri, yang selalu dibawa-bawa.

Rinspeed Σtos memiliki drone sendiri yang bisa terparkir di tutup belakang dek mobil. Pengemudi bisa memesan secara online apapun dan mengirimkan langsung dengan drone miliknya.

Keberadaan dan fungsi drone memang agak sulit dijabarkan, tapi buat penggemar film Transformer mungkin bisa membayangkan dengan kecanggihan mobil-mobil yang ada.

Konsep Rinspeed Σtos siap diresmikan di CES tahun depan, di mana produsen mobil Swiss dan tuning desainer mengklaim kehadiran mobil itu. Mobil itu juga akan hadir dengan mode otonom, dan roda kemudi dapat terlipat sendiri ke dalam dashbor, sehingga membuat tampilan mobil itu semakin rapih.

Selain itu, sepasang layar infotainment dapat bergerak lebih dekat ke arah pengemudi depan, untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9543 seconds (0.1#10.140)