Crossover Mitsubishi Sepenuhnya Bertenaga Listrik

Selasa, 13 Oktober 2015 - 15:10 WIB
Crossover Mitsubishi Sepenuhnya Bertenaga Listrik
Crossover Mitsubishi Sepenuhnya Bertenaga Listrik
A A A
TOKYO - Mitsubishi telah mengembangkan berbagai konsep alternatif yang bertenaga listrik, dalam contoh terbarunya adalah crossover yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik sehingga memiliki desain mobil masa depan.

Dilansir Motor1, Selasa (13/10/2015), konsep crossover dengan tenaga listrik ini pada bagian depan didominasi oleh interpretasi baru. Sehingga terlihat lebih dinamis menggunakan perisai fascia yang dikombinasikan dengan cluster pencahayaan. Pada kedua lampu depan telah dipasangkan LED sehingga membuatnya terlihat sporty.

Bagian roda menggunakan satu set ukuran besar. Menengok buritan mobil ini terpasang lampu belakang LED dengan desain bumerang bersama dengan kombinasi warna two tone hitam dan kuning.

Mitsubishi mengatakan konsep ini akan didukung oleh sistem EV generasi terbaru dan memiliki sistem all-wheel drive permanen. Hal ini juga menawarkan teknologi mengemudi otonom bersama dengan hardware keselamatan aktif. Sayangnya, Mitsubishi masih belum mau banyak memberikan informasi lebih lanjut.

Konsep crossover ini akan ditampilkan di Tokyo Motor Show 29 Oktober mendatang. Pada ajang tersebut, Mitsubishi juga akan menghadirkan : Outlander PHEV, Outlander PHEV Baja Portalegre 500 rally car (replika), i-MiEV, Pajero dan beberapa mobil JDM.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)