Apartemen Rasa Mecedes-Benz

Kamis, 15 Oktober 2015 - 10:58 WIB
Apartemen Rasa Mecedes-Benz
Apartemen Rasa Mecedes-Benz
A A A
STUTTGART - Mercedes dan Frasers Hospitality Group bekerja sama membangun sebuah apartemen sewa yang mewah. Bangunan tersebut akan diberi nama Mercedes-Benz Living @Fraser.

Rencananya, Mercedes akan membangun sebanyak enam apartemen dan yang pertama akan di bangun di kota London pada bulan November diatas tanah berukuran 1.076 persegi.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Kamis (15/10/2015), apartemen ini akan dibangun dengan desain ruangan ala Mercedes mulai dari furnitur, lampu dan warna dari aprtemen. Hal ini juga termasuk lampu kristal Swarovski, surround sound system Burmester dan patung 'Black Magic Wall' yang mengingatkan pada garis fitur mobil dari Mercedes.

"Semua sisi akan menampilkan keunggulan desain Mercedes. Konsep menyeluruh menyatukan baris yang mengalir dengan furnitur patung, blending mulus ke seluruh bagian. Apartemen ini dapat menjadi media inovatif dan teknologi hiburan yang menawarkan pengalaman multi-indera," papar Menurut Kepala Desain Mercedes, Gorden Wagener.

Dia melanjutkan, para desainer di Mercedes-Benz Style telah berhasil menciptakan suasana dan kelapangan mobil Mercedes dalam bentuk kemewahan apartemen. "Tujuan mereka adalah untuk memberikan penghuni rasa Mercedes-Benz yang eksklusif," pungkas Gorden.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2156 seconds (0.1#10.140)