Rumor Spesifikasi All New Toyota Innova

Kamis, 15 Oktober 2015 - 14:21 WIB
Rumor Spesifikasi All New Toyota Innova
Rumor Spesifikasi All New Toyota Innova
A A A
TOKYO - Model terbaru dari mobil baru Toyota yang diklaim sebagai Toyota Innova, dikabarkan telah tertangkap kamera mata-mata sebelum peluncuran di Indonesia November mendatang. Foto dari Mobil MPV baru ini diprediksi sebagai generasi kedua dari Toyota Innova.

Pabrikan asal Jepang tersebut dikabarkan tengah sibuk menyiapkan model terbaru, yang merupakan generasi kedua dari Innova. Dari foto-foto yang beredar, sepertinya Toyota merasa mobil Innova sekarang ini sudah terlalu lama menggunakan model sebelumnya dan perlu mengalami perubahan tampang agar lebih agresif.

Dilansir dari Indianautosblog, Kamis (15/10/2015), Toyota dikabarkan akan menggunakan fitur baru seperti LED Headlight, kotak pendingin, setir berfitur tilt and telescopic. Model terbaru ini diklaim akan lebih efisien 10% dalam konsumsi BBM.

Perubahan nampak jelas yaitu pada bagian kaca jendela belakang yang berukuran lebih kecil, seperti desain pada Toyota Hilux terbaru. Bagian bemper depan, menyatu dengan grille yang dipadukan dengan rumah lampu kabut di kedua sisinya.

All New Toyota Innova 2016 ini menggunakan kapasitas tujuh penumpang. Berbagai fitur canggih turut melengkapi, meliputi climate control, layar sentuh LCD serta DVD player.

Namun, semua ini masih berupa rumor dari foto-foto yang beredar. Untuk lebih pastinya, kita tunggu kehadirannya bulan depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1816 seconds (0.1#10.140)