Royal Enfield Luncurkan Gerai Ekslusif Di Madrid dan Paris

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 17:27 WIB
Royal Enfield Luncurkan Gerai Ekslusif Di Madrid dan Paris
Royal Enfield Luncurkan Gerai Ekslusif Di Madrid dan Paris
A A A
JAKARTA - Royal Enfield, brand motor tertua yang diproduksi secara kontinyu mengumumkan telah dibukanya gerai eksklusif pertamanya di Madrid, (Spanyol), Paris (Perancis). Pembukaan dua gerai terbaru ini merupakan bagian dari strategi perkembangan Royal Enfield di Eropa yang berfokus pada segmen motor berkapasitas menengah (250 – 750 cc) yang semakin berkembang.

Berbicara mengenai gerai terbaru Royal Enfield, Arun Gopal, selaku International Bussiness Head, Royal Enfield mengatakan, “Perancis dan Spanyol merupakan representasi terpenting bagi kami untuk pasar Eropa. Kedua negara ini mengalami pertumbuhan cukup pesat, yang didukung oleh kedekatan kami dengan para pelanggan kami di wilayah tersebut dengan terus bertambahnya dealership Royal Enfield dalam beberapa bulan terakhir," dalam rilisnya, Jumat (16/10/2015).

Menurutnya, gerai-gerai eksklusif ini merupakan bagian dari strategi ritel terbaru yang dilakukan oleh Royal Enfield.

"Perusahaan ingin menampilkan filosofi kesempurnaan bermotor di setiap aspek yang dialami oleh pemilik Royal Enfield. Gerai ini memiliki konsep yang terinspirasi dari bentuk ruang tamu bagi para penggemar sepeda motor dan dirancang untuk memberikan kesan yang mendalam bagi pelanggan kami secara internasional," ujar Arun.

Selain meluncurkan gerai ritel eksklusifnya di Paris dan Madrid, Royal Enfield juga menampilkan koleksi gear (pakaian dan aksesoris sepeda motor) untuk pertama kalinya.

Dan juga memperlihatkan rangkaian motor-motor edisi khusus yang terinspirasi dari Despatch Riders, yang tersedia dalam tiga jenis warna, yaitu Battle Green Despatch, Desert Storm Despatch, Squadron Blue Despatch.

Koleksi gear dan motor-motor edisi khusus ini terinspirasi oleh ‘Despatch Riders’dari masa perang dunia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7038 seconds (0.1#10.140)
pixels