Chevy Bikin Delivery Van Unik

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 09:58 WIB
Chevy Bikin Delivery Van Unik
Chevy Bikin Delivery Van Unik
A A A
MICHIGAN - Chevrolet dan Domino bekerja sama membangun kustom 2015 Spark, yang dirancang khusus mengantar pizza yang lezat dan dalam kondisi masih panas.

Dikutip dari Leftlanenews, Jumat (23/10/2015), mobil khusus ini diberi julukan Pengiriman Expert (DXP). Spark dimodifikasi dengan menambahkan enam oven pemanas pizza, yang dipasang tepat di belakang kursi pengemudi. Oven itu dapat dibuka dari luar sehingga bisa diakses secara eksternal.

Satu-satunya kursi yang tersisa adalah di kabin dimana pengemudi duduk. DXP ​​dapat membawa hingga 80 pan ditambah salad, botol soda dua liter dan serbet. Selain itu, sistem pengantaran ini menawarkan gelas dengan pemegang khusus yang dirancang agar tidak mudah tumpah.

Secara visual, DXP ​​langsung dikenali karena memiliki motif unik dengan cat merah, putih dan biru seperti tema Domino's pada grille. Kekuatan mobil ini berasal dari mesin 1.2 liter empat silinder yang menghasilkan 84dk.

Presiden Domino, Russell Weiner menjelaskan, mobil unik ini membutuhkan waktu beberapa tahun untuk pengembangannya dan cukup menguras kantong perusahaan untuk produksinya. Untuk sebagai sampel, DXP dibangun sebanyak 100 unit.

Untuk harga yang ditawarkan sekitar USD25.000 atau setara dengan Rp341,01 juta. Mobil-mobil ini akan dikirim ke 25 kota di AS termasuk Boston, San Francisco, Seattle, Houston, Dallas dan Ann Arbor dalam tiga bulan ke depan.

Menariknya, dealer Chevrolet di 25 kota itu telah dilatih untuk memperbaiki spesifik peralatan pizza. DXP diperbarui berdasarkan 2016 Spark yang mungkin dibangun dalam jumlah yang jauh lebih besar, jika 100 mobil pertama menghasilkan respon positif dari pecinta kue, pemilik waralaba dan driver pengiriman.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7809 seconds (0.1#10.140)