Tidak Puas, GM Ogah Pasang Iklan Mobil Lagi di Facebook

Minggu, 02 Agustus 2020 - 23:08 WIB
loading...
Tidak Puas, GM Ogah Pasang Iklan Mobil Lagi di Facebook
Ilustrasi Facebook. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - General Motors Co (GM) tidak puas dengan kinerja Facebook, GM menilai Facebook masih belom ketat mencegah konten kebencian dan meremehkan merek pabrikan mobil lain.(Baca juga: Sudah saatnya Pemerintah Khawatir dengan Sepak Terjang TikTok di Indonesia )

Seperti dilansir dari bloomberg, Karena itu, pabrikan mobil memutuskan untuk berhenti beriklan di platform media sosial mengikuti jejak Ford Motor Co. dan perusahaan besar lainnya.

Dalam sebuah pernyataan, GM mengatakan perusahaan telah berhenti menempatkan iklan di Facebook selama beberapa minggu terakhir.

Bahkan, berdiskusi dengan perusahaan meningkatkan upaya untuk menyingkirkan konten yang memiliki efek merugikan.

"Sampai sekarang, kami tidak puas dengan kemajuan yang dibuat oleh Facebook. Setelah ini, langkah-langkah untuk menghentikan investasi media kami di platform.

"Kami mendesak mereka untuk bergerak lebih cepat dalam perubahan konten untuk kembali ke ruang digital yang lebih aman sejalan dengan nilai merek GM," katanya dalam sebuah pernyataan.

Langkah GM untuk memberi tekanan sinyal akan berlanjut di Facebook pada bulan Agustus dan diperkirakan akan bertahan lebih lama.

Kamis lalu, Unilever NV, produsen merek es krim Ben & Jerry memperpanjang penangguhan iklan berbayar di media sosial hingga akhir tahun ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)