Volkswagen Luncurkan Mobil Merah Putih

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 11:09 WIB
Volkswagen Luncurkan Mobil Merah Putih
Volkswagen Luncurkan Mobil Merah Putih
A A A
WOLFBURG - Volkswagen Commercial Vehicles telah mengumumkan rencana menawarkan Caravelle Generasi Enam edisi khusus. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perayaan untuk T1 dan akan ditawarkan dengan dua warna merah & putih.

Mobil ini menggunakan veleg 18 inci berdesain retro yang diambil dari Beetle. Selain itu, Vehicles juga dilengkapi dengan standar lampu LED pada bagian belakang dan depan dan lampu belakang, spion elektrik lipat yang dapat disesuaikan, krom merinci pada bagian grill depan dan "Generasi Enam" badging pada pilar B.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (23/10/2015), VW juga telah melengkapi mobil edisi khusus ini dengan sensor pada bagian depan dan belakang, yang berguna saat melakukan parkir. Terdapat juga sistem pengereman otomatis Post-Collision, yang secara otomatis dapat melakukan pengereman setelah sensor airbag mendeteksi akan terjadi kecelakaan.

Pada bagian interior, dilengkapi dengan beberapa peralatan standar, seperti jendela belakang berwarna, alcantara & jok kulit, Titanium Black & Moonrock tikar dan berlapis kulit roda kemudi. Model ini juga dilengkapi dengan Adaptive Cruise Control (ACC), kontrol tiga zona iklim, kursi depan dengan pemanas, infotainment dengan sat-nav, serta DAB dan radio.

Volkswagen Caravelle Generasi Enam menggunakan mesin Euro 6-compliant empat silinder, 2.0-liter TDI BlueMotion yang dipadukan dengan transmisi DSG 7-speed. Sebenarnya, terdapat dua versi listrik yang ditawarkan, model dasar memiliki 150 PS (110 kW) sedangkan iterasi kuat dari turbodiesel memberikan 204 PS (150 kW).

Mobil edisi khusus ini telah dipasarkan di Inggris dan pengiriman akan dimulai pada bulan depan. Mobil ini di banderol dengan harga 52.051 pound atau sekitar Rp781,48 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1065 seconds (0.1#10.140)