Kia Siapkan 22 Mobil Anyar

Minggu, 25 Oktober 2015 - 16:19 WIB
Kia Siapkan 22 Mobil Anyar
Kia Siapkan 22 Mobil Anyar
A A A
JAKARTA - Kia Motors tampaknya siap menghadirkan kejutan di penghujung tahun 2015. Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini siap menghadirkan produk-produk terbarunya baik all new ataupun facelift.

Dilansir dari Worldcarfans, Minggu (25/10/2015), COO Kia Motors Amerika, Michael Sprague mengungkapkan, perusahaan akan memperkenalkan 22 produk baru maupun desain ulang selama lima tahun terakhir.

Namun, Michael menolak berbicara lebih jauh mobil apa saja yang telah siap untuk ditampilkan. Beberapa waktu lalu beberapa mobil dari Kia telah tertangkap kamera sedang mengadakan percobaan dan telah mengalami didesain ulang diantaranya Cadenza dan Forte

Di sisi lain, Wakil Presiden Produk Perencanaan Kia Motors Amerika, Orth Hedrick saat ditanyai mengenai mobil GT Sport dari Kia, menjelaskan, mobil ini masih dalam studi dan pihaknya belum memiliki rencana terkait Sport GT.

Rencananya Kia akan meluncurkan mobil baru Sportage guna merayakan debut mereka di Amerika Utara, dan mobil tersebut akan dipamerkan dalam ajang Los Angeles Auto Show bulan depan. Di ajang ini juga rencannya Kia akan memperkenalkan Optima hybrid baru dan Optima plug-in hybrid.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3110 seconds (0.1#10.140)