Mercy GLC SUV Mulai Produksi di China

Minggu, 01 November 2015 - 16:35 WIB
Mercy GLC SUV Mulai Produksi di China
Mercy GLC SUV Mulai Produksi di China
A A A
BEIJING - Hanya sekitar enam bulan setelah GLA-Class mulai produksi secara lokal, GLC masuk jalur perakitan patungan Beijing Benz Automotive Co di Beijing, China.

Dilansir dari Worldcarfans, Minggu (1/11/2015), perusahaan asal Jerman itu menjelaskan awal produksi untuk model ini juga menandai tahap kedua pabrik pembangunan. Produksi yang dilakukan mepiluti perakitan dan pembentukan bodi baru ditambahkan dengan sentuhan cat baru.

Mercedes GLC SUV yang diproduksi di China ini, diperkirakan akan rampung April tahun depan. "China sudah menjadi pasar kami nomor satu untuk GLA dan GLK. Diharapkan dengan pembuatan di China ini, GLC akan melanjutkan kisah sukses SUV kami di sini seperti pendahulunya," komentar Hubertus Troska, anggota dewan manajemen Daimler AG yang bertanggung jawab untuk Greater China.

Mercedes mengklaim, model yang dibuat di China tetap memiliki kualitas sesuai dengan ketentuan produksi. "Fasilitas perakitan baru memenuhi standar tertinggi produksi modern dalam jaringan produksi kami yang fleksibel dan efisien," pungkas anggota dewan divisi Mercedes-Benz Cars, Markus Schafer.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)