Kia Convertible Optima 2016 Tampil Menggairahkan

Senin, 02 November 2015 - 15:12 WIB
Kia Convertible Optima 2016 Tampil Menggairahkan
Kia Convertible Optima 2016 Tampil Menggairahkan
A A A
SEOUL - Kia akan membawa sebuah mobil konsep di ajang SEMA yang merupakan transformasi convertible Optima 2016 dengan tampilan menggairahkan. Rancangan baru telah dilakukan konversi dengan menghilangkan atap dari generasi keempat Optima mid-size sedan.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Senin (02/11/2015), mobil yang akan tampil minggu depan di SEMA di Las Vegas, untuk mempertahankan kekakuan struktural setelah memangkas atap, mobil telah dilengkapi dengan diperkuat tabung baja "discretely" yanng masuk dalam rangka bodi.

Optima Cabrio mengambil inspirasi dari Florida A1A yang mempunyai windshield, suicide doors dan satu set velg krom mengkilat berukuran 20 inci. Sangat pas dengan suspensi coilover Ksport yang telah secara substansial menurunkan naik tinggi kendaraan.

Di dalam kabin jok dibalut kulit lembut warna buttercream, sementara di belakang mendapat didesain sandaran lengan dipertinggi untuk kenyamanan di baris kedua.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin 2.0-liter empat silinder, turbocharged yang menghasilkan tenaga 245 bhp (183 kW) dan torsi 260 lb-ft (352 Nm). Namun dalam aplikasi ini mesin bekerja sama dengan knalpot berkinerja tinggi yang mungkin menawarkan 'dengusan' lebih kuat.

Sementara dari pihak Kia belum ada pernyataan khusus apakah mobil ini akan benar-benar menjadi Optima mungkin Cabrio berukuran sedan mid-size yang akan diproduksi tahun depan. Kita tunggu kabar terbaru dari Kia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)