Tata Motors Gandeng Lionel Messi Promosikan Produknya

Rabu, 04 November 2015 - 00:12 WIB
Tata Motors Gandeng Lionel Messi Promosikan Produknya
Tata Motors Gandeng Lionel Messi Promosikan Produknya
A A A
JAKARTA - Selain strategi menarik dan agresif dalam memasarkan produknya yang baru seperti Zest, Bolt dan GenX Nano, Tata Motors masih memiliki strategi jitu untuk mempromosikan produk barunya. Pabrikan asal India itu menggandeng bintang sepakbola Lionel Messi.

Messi yang meraih pemain terbaik 4 kali berturut-turut ini akan menjadi brand ambassador Tata Motors. Pemain asal Argentina itu akan menjadi duta untuk mempromosikan dan mendukung kendaraan penumpang Tata Motors secara global.

Kerjasama antara Tata Motora dan Messi diawali dengan kampanye #madeofgreat yang langsung oleh bintang yang bermain untuk tim Barcelona FC ini. Mayank Pareek, President, Passenger Vehicle Business Tata Motors mengatakan, dirinya sangat bersemangat menggandeng Lionel Messi dalam bisnis ini.

"Dia adalah pemain berbakat yang memiliki keyakinan dan dia adalah ikon untuk kaum muda saat ini. Menonton dia bermain sepakbola sangat menginspirasi. Tekadnya di lapangan sangat menakjubkan," ujarnya dalam keterangan tertulisnya Selasa (3/11/2015).

Pareek berharap melalui kampanye tersebut, Tata Motors kita akan mengkomunikasikan nilai-nilai & etos bisnis kendaraan penumpang ke seluruh pelosok dunia.

Bintang kelahiran tahun 1987 dengan kelincahan dan kepiawaiannya di lapangan hijau diharapkan dalam membangkitkan industri kendaraan penumpang Tata Motors berikut inovasianya, dengan begitu konsumen pun semakin mencintai setiap produk Tata Motors.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8736 seconds (0.1#10.140)