Rendering Porsche Cayenne Tampil Sporty Sebagai Crossover

Sabtu, 07 November 2015 - 18:36 WIB
Rendering Porsche Cayenne Tampil Sporty Sebagai Crossover
Rendering Porsche Cayenne Tampil Sporty Sebagai Crossover
A A A
STUTTGART - Sebuah gambar rendering menggambarkan generari Porsche Cayenne, yang terlihat terinspirasi dari Macan dibuat oleh OmniAuto. Tampilannya terlihat sporty sebagai crossover meskipun begitu tidak menghilangkan ciri khas sebagai line up Porsche.

Seperti dilansir dari Worlcarfans, Sabtu (7/11/2015), tampilan depan terutama pada grill yang besar terinspirasi oleh Macan. Intake udara sporty dan lampu LED dengan empat poin serta lampu LED daytime running. Rendering juga ikut campurnya 'nafas' Panamera, terlihat pada ventilasi fender depan.

Terkait hal ini, Porsche belum mengatakan banyak tentang generasi Cayenne namun diharapkan akan diperkenalkan pada 2017. Ini akan naik pada platform yang sama yang mendukung Audi Q7 dan Bentley Bentayga.

Pilihan mesin tetap belum dikonfirmasi tetapi diharapkan untuk hadir dalam pilihan mesin bensin dan diesel. Tidak ada kalimat yang spesifik tetapi laporan sebelumnya telah menunjukkan model akan menggunakan mesin V8 baru turbocharged. Juga diharapkan model dasar dengan mesin enam silinder dan plug-in varian hybrid.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7937 seconds (0.1#10.140)
pixels