Ini Mobil Kesayangan Messi

Minggu, 08 November 2015 - 19:40 WIB
Ini Mobil Kesayangan...
Ini Mobil Kesayangan Messi
A A A
BENGALURU - Siapa tidak mengenal bintang sepak bola dunia Lionel Messi. Pemain bertubuh mungil ini merupakan salah satu pemain terbaik dunia dan merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi.

Sebagai salah satu pemain bergaji terbesar, bukan tidak mungkin bagi Messi mengoleksi mobil-mobil mewah, seperti yang dilakukan bintang sepakbola lainnya.

Seperti dilansir dari Car Loans in India, Minggu (8/10/2015), pemain berkebangsaan Argentina ini ternyata memiliki mobil kesayangan dan beberapa kali dia tertangkap kamera tengah mengendari mobil supermewah tersebut.

Mobil yang sering ditunggangi Messi adalah Maserati GranTurismo MC Stradale. Mobil ini menggunakan mesin 1.4 liter V8 yang dipadukan dengan reinforced piston dan ECU mapping terbaru.

Atas mesin ini, mobil berlambang trisula itu sanggup menghasilkan tenaga hingga 460 daya kuda pada putaran 7.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 520 lb-ft pada putaran 4.750 mm.

Selain itu, mesin Maserati GranTurismo MC Stradale telah dipadukan dengan sistem perpindahan gigi MC race shift enam percepatan electro actuated yang membuat mobil mampu melesat hingga kecepatan maksimum 303 km/jam.

Mobil tersebut juga memiliki fitur suara knalpot yang dapat mengeluarkan tiga jenis suara yang berbeda.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)