Tukang Cukur Rambut Naik Rolls Royce Ghost ke Tempat Kerjanya

Jum'at, 13 November 2015 - 16:37 WIB
Tukang Cukur Rambut...
Tukang Cukur Rambut Naik Rolls Royce Ghost ke Tempat Kerjanya
A A A
BENGALURU - Tentu kita telah banyak mendengar kisah sukses seseorang yang terlahir dari keluarga kecil dan miskin. Rames Babu adalah salah satunya, Ramesh merupakan warga negara India yang saat ini telah menjadi miliarder di negaranya.

Ramesh mengawali suksesnya dengan melanjutkan usaha yang telah ditekuni oleh ayahnya yaitu bisnis cukur rambut. Hal ini dilakukan oleh Ramesh semenjak ayahnya meninggal dunia pada 1979 dan dia melanjutkan toko yang telah disewa ayahnya tersebut. Dirinya terpaksa melanjutkan usaha tersebut sebab cukur rambut merupakan satu-satunya penopang kehidupan dalam keluarganya saat itu.

Seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (13/11/2015), tidak disangka, ternyata penduduk diwilayahnya menyukai model potongan rambut yang dikerjakan oleh Ramesh.

Lambat laun usahanya semakin berkembang, hingga pada tahun 1991 ia memiliki salon sendiri yang diberi nama Inner Space yang sangat terkenal dikalangan trendi kota. Sampai tiga tahun kemudian, dirinya kembali membuat sebuah gebrakan dengan membeli sebuah mobil van Marut Omni untuk disewakan.

Setelah tujuh tahun berjalan, koleksi mobilnya semakin bertambah dan hari ini armada perusahaannya terdiri dari sekitar 200 kendaraan. Armada miliknya terdiri dari mobil Rolls-Royce, Mercedes-Benz, beberapa BMW dan Toyota Innova sebanyak 50 unit.

"Jika Anda ingin melakukan bisnis, Anda harus berani untuk mengambil risiko," Ucap Ramesh Babu, yang memiliki julukan sebagai Millionair Barber.

Meski sukses sebagai seorang miliarder, pria berkumis tebal ini tetap rendah diri. Bahkan samapai saat ini para pelanggan masih dapat menemuinya di Barber Shop miliknya di negara bagian Karnataka selatan India, Bengaluru.

Jasa yang ditawarkan untuk cukur rambut pun tidak berubah masih dengan harga 65 Rupee India atau sekitar Rp 13 ribu. Hanya saja, mungkin Anda akan melihat Ramesh datang ke Barber Shop dengan menggunakan Ghost Rolls-Royce.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3807 seconds (0.1#10.140)