Harley Davidson Gelar Kompetisi Test Ride

Senin, 16 November 2015 - 01:29 WIB
Harley Davidson Gelar Kompetisi Test Ride
Harley Davidson Gelar Kompetisi Test Ride
A A A
JAKARTA - Harley Davidson (HD) akan menggelar kompetisi test ride untuk regional Asia-Pasifik. Hadiah yang ditawarkan sangat menarik, yaitu satu unit motor HD Dark Custom Model yang didesain langsung oleh Dais Nagao, Harley Davidson Senior Industrial Designer.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Minggu (16/11/2015), pemenang akan mendapatkan tiket perjalanan VIP ke Milwaukee, markas Harley-Davidson. Kemudian menginap di hotel dan menjalani tur Museum Harley-Davidson, serta tiket untuk olahraga dan menikmati acara musik lokal.

Untuk dapat mengabadikan momen selama perjalanan, pemenang juga akan mendapatkan kamera dari Harley-Davidson guna merekam setiap kesempatan yang ada.

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, dapat mendaftarkan diri melalui alamat website http://h-d.asia/testrideandwin. Khusus di Indonesia unit motor tersedia di seluruh dealership Mabua Harley-Davidson, yakni Semarang, Surabaya, Denpasar dan Medan adalah Harley-Davidson Street 500.

Program ini berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki SIM C. Kegiatan berlaku di seluruh dealership Mabua Harley-Davidson Indonesia hingga 31 Desember 2015.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7624 seconds (0.1#10.140)