Ford Ubah Tampilan Desain Interior

Senin, 16 November 2015 - 10:07 WIB
Ford Ubah Tampilan Desain Interior
Ford Ubah Tampilan Desain Interior
A A A
MICHIGAN - Merancang mobil sesuai dengan kebutuhan pasar merupakan hal yang cukup sulit dan tentu saja membutuhkan keahlian seorang desainer. Tapi Ford cukup beruntung, sebab perusahaan mobil asal Amerika tersebut memiliki sembilan kantor desain yang tersebar di seluruh dunia.

Dilansir dari Autuevolution, Senin (16/11/2015), bila melihat desain interior Ford beberapa tahun terakhir, terjadi pendekatan impersonal dan tampak berkarakter. Sebab, desain Ford selalu mendapat pembaruan sehingga tidak pernah terlihat membosankan.

"Saya tidak pernah berpikir untuk bermain aman. Saya pikir kita harus memberikan karakter penuh pada mobil baik eksterior maupun interior. Kemajuan teknologi yang dipadukan pada mobil memang menghadirkan masalah baru, tetapi tetap saja tampilan desain harus tetap segar dan berkarakter," ucap Direktur Ford Motor Co Desain Interior Global, Amko Lenaarts.

Dalam hal kualitas, Ford akan mengikuti tren saat ini. Dimana bagian interior harus menggunakan produk premium dengan bahan yang bisa ditemukan pada model mobil mewah. "Sebuah perubahan jelas harus terus terjadi, namun hal tersebut tidak bisa datang begitu saja ke model Ford global," paparnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7979 seconds (0.1#10.140)