Jeep Resmi Luncurkan Grand Cherokee SRT Night Edisi Khusus

Senin, 16 November 2015 - 22:00 WIB
Jeep Resmi Luncurkan Grand Cherokee SRT Night Edisi Khusus
Jeep Resmi Luncurkan Grand Cherokee SRT Night Edisi Khusus
A A A
NEW YORK - Jeep secara resmi meluncurkan Grand Cherokee SRT Night dengan label edisi khusus. Produsen mobil Amerika Serikat ini menyiapkan tiga pilihan warna bodi yakni billet silver, granite crystal, atau velvet red.

Tampilan yang elegan, warna bodi dikombinasi warna gloss black di bagian atap, lis jendela, dan spoiler belakang. SUV premium ini menggunakan velg 5Ten-style 20 inci yang dibalut warna black finish.

Menengok dalam kabin, mobil ini menggunakan jok berlapis bahan kulit bewarna black laguna, dengan aksen jahitan warna perak. Juga dilengkapi dengan sistem hiburan untuk penumpang baris kedua, sunroof, dan speaker 19 inci dari Harman Kardon.

Tenaga Jeep Grand Cherokee SRT Night masih menggunakan mesin yang sama dengan Cherokee versi standar yakni mesin V8 HEMI 6.4 liter. Yang mempu menghasilkan semburan tenaga maksimal 475 bhp dan torsi puncak 636 nm.

Selain bertabur kemewahan Jeep Grand Cherokee SRT mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 4.8 detik. Sedangkan kecepatan tertinggi mencapai 257 km/jam. Masalah harga pihak Jeep masih menutup rapat kran informasi ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9384 seconds (0.1#10.140)