Blue Bird In-Taxi Entertainment Inovasi Hiburan dalam Taxi

Rabu, 18 November 2015 - 20:35 WIB
Blue Bird In-Taxi Entertainment Inovasi Hiburan dalam Taxi
Blue Bird In-Taxi Entertainment Inovasi Hiburan dalam Taxi
A A A
JAKARTA - PT Blue Bird Tbk menghadirkan inovasi terbaru dengan menghadirkan Blue Bird In-Taxi Entertainment di armada taksi regularnya. Acara peresmian berlangsung di Jakarta, Rabu (18/11). Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono mengatakan kehadiran ITE ini, diharapkan dapat memperkaya pengalaman, serta hiburan selama perjalanan menggunakan taksi Blue Bird di Jabodetabek.

“Kami mencoba memberikan pengalaman baru kepada penumpang untuk bisa lebih menikmati perjalanan dengan berbagai konten video yang informative dan menghibur. Apalagi seperti yang kita tahu, tinggi kemacetan di area Jabodetabek sangatlah tinggi, “ tegas Andre.

Hal ini dimungkinkan dengan tersedianya berbagai fitur pilihan informasi di tablet yang sudah terpasang di belakang head rest bangku depan.

“Program ini merupakan bagian dari inovasi yang kita lakukan secara berkelanjutan, sesuai dengan motto layanan kami, yakni Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise. Saat ini, Blue Bird In-Taxi Entertainment memiliki konten yang beragam mulai dari kuliner sampai pariwisata.

Andre juga mengajak anak-anak muda yang kreatif, para content creator, untuk memanfaatkan Blue Bird In-Taxi Entertainment sebagai media mereka untuk menampilkan dan mempromosikan karya mereka kepada masyarakat luas.

Pemasangan Blue Bird In-Taxi Entertainment ini dilakukan bertahap, dengan target 1.000 unit armada taksi Blue Bird sampai akhir tahun. Ini juga menjadi menjadi salah satu media yang tepat bagi perusahaan yang ingin mempromosikan produknya, mengingat jangkauannya yang luas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8804 seconds (0.1#10.140)