Porsche Buka Dealer Khusus Mobil Klasik

Kamis, 26 November 2015 - 14:51 WIB
Porsche Buka Dealer Khusus Mobil Klasik
Porsche Buka Dealer Khusus Mobil Klasik
A A A
STUTTGART - Porsche membuka dealer baru mereka di Belanda yang diberi nama Porsche Classic Center. Sesuai dengan namanya, pabrikan mobil asal Jerman tersebut hanya menjual mobil-mobil klasik miliknya di dealer baru tersebut.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (26/11/2015), dengan dibukanya dealer ini, Porsche akan fokus secara eksklusif pada penjualan dan pelayanan model klasik. Tidak berhenti di Belanda, Porsche berencana membuka sejumlah pusat klasik lainnya di seluruh dunia.

Rencananya, perusahaan sedang mempertimbangkan membuka dealer tersebut di negara-negara seperti Australia, Belgia, Kanada dan Amerika Serikat.

Lebih dari 70% model Porsche klasik, masih berjalan sampai saat ini. Porsche juga akan memperluas jaringan Porsche Klasik dengan menggandeng para mitra kerja sehingga mencakup sekitar 100 lokasi pada 2018 nanti. Banyak dari lokasi-lokasi yang dituju tersebut, merupakan dealer Porsche tradisional yang mendapatkan dukungan tambahan dan pelatihan untuk dapat mobil-mobil yang lebih tua.

Dalam hal ini, dealer Porsche tradisional juga akan memberikan perbaikan dan pemeliharaan pada model klasik serta overhaul parsial dan lengkap. Toko juga akan memberikan pelanggan akses ke sekitar 52.000 suku cadang asli.

Untuk membantu membedakannya dari dealer tradisional, toko Porsche Klasik Partner akan memiliki daerah yang terpisah untuk mobil klasik. Bagian dealer akan memiliki kendaraan klasik dan bagian depan dealer. Selain itu, akan terdapat staf berpengetahuan yang dapat membantu pelanggan jika terjadi keluhan pada Porsche klasik mereka. Perusahaan ini telah memiliki 24 Porsche Klasik Partners dan mayoritas berada di Jerman.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6828 seconds (0.1#10.140)