VW Hadirkan Alat Pemutar Musik Unik

Senin, 30 November 2015 - 19:29 WIB
VW Hadirkan Alat Pemutar Musik Unik
VW Hadirkan Alat Pemutar Musik Unik
A A A
STUTTGART - Menikmati musik adalah sesuatu yang sangat menghibur, bahkan dapat meghilangkan rasa jenuh terhadap rutinitas sehari-hari. Namun, baru-baru ini terdapat sesuatu yang unik, dimana perusahaan mobil asal Jerman Volkswagen (VW) telah menciptakan sebuah alat baru untuk mendengarkan musik yang dibuat di Jepang.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (30/11/2015), Vinyl Record Player atau VW music van adalah produk Volkswagen resmi. Alat ini dimainkan pada piringan hitam selebar 7-inci dan alat ini berukuran sebesar telapak tangan. Vinl dilengkapi dengan dua baterai AAA yang memungkinkan untuk memutar musik selama 90 menit dan dapat diganti jika diperlukan.

Alat pemutar musik VW music van telah tersedia sejak Oktober dan hadir dengan beberapa pilihan warna. Alat ini dibandrol dengan harga USD57 atau sekitar Rp 788,512.62 dan pemutar musik ini telah menjadi salah satu pemain paling keren di pasar.

Jika Anda tidak ingin mendengarkan musik melalui VW musik van tentu saja hal ini dapat menjadi salah satu barang unik untuk melengkapi koleksi Anda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3385 seconds (0.1#10.140)