Peran Sains dan Teknologi Tingkatkan Kualitas Hidup

Rabu, 09 Desember 2015 - 00:42 WIB
Peran Sains dan Teknologi Tingkatkan Kualitas Hidup
Peran Sains dan Teknologi Tingkatkan Kualitas Hidup
A A A
JAKARTA - Merck, perusahaan sains dan teknologi global bersama dengan para akademisi dari Universitas Indonesia menegaskan peran penting sains dan teknologi dalam mengembangkan, meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia secara nyata.

Dalam merayakan ulang tahun ke-45 di Indonesia, Merck memperkuat kolaborasinya dengan para pemangku kepentingan untuk menjawab tantangan dalam menyediakan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Berkapasitas di bidang kesehatan, life science, dan performance materials, Merck menawarkan keahlian unik melalui penekanan terhadap tantangan megapolitan di sektor kesehatan, pertumbuhan populasi, transformasi digital, dan kelangkaan sumber daya.

"Sebagai bagian dari kontribusi kami kepada masyarakat, tahun ini Merck memperkuat Kemitraan Publik dan Swasta melalui program edukasi kesehatan bagi masayarat," ujar Presiden Direktur PT Merck Tbk Martin Feulner, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/12/2015).

Salah satunya adalah penandatanganan nota kesepahaman dengan Kementerian Kesehatan dalam menjalankan kampanye promosi kesehatan tiroid.

“Seluruh usaha kami dalam berkolaborasi merupakan wujud fokus kami terhadap masa depan dan dalam menjawab tantangan yang dihadapi masyarakat melalui kolaborasi dengan pemangku kepentingan yang terkait,” tutup Presiden Direktur PT Merck Tbk Martin Feulner.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9803 seconds (0.1#10.140)