Mitsubishi Umumkan Ubah Strategi Pengembangan

Rabu, 09 Desember 2015 - 15:36 WIB
Mitsubishi Umumkan Ubah Strategi Pengembangan
Mitsubishi Umumkan Ubah Strategi Pengembangan
A A A
TOKYO - Mitsubishi telah merilis rincian tambahan mengenai rencana kedepan yang mengalami "strategis perubahan arah" untuk fokus pada SUV, SUTs, dan kendaraan alternatif bertenaga.

Seperti diketahui, belum lama ini generasi Evo sudah disuntik matik dalam hal produksinya dan tak ada kesempatan untuk dilakukan pengembangan. Hal ini karena Mitsubishi Motors telah memprioritaskan pengembangan model lebih ke SUV dan SUTs.

Selain itu seiring berjalan pada saat yang sama juga meningkatkan upaya mengenai pengembangan hybrid, plug-in hybrid, dan perangkat keras kendaraan listrik.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Rabu (9/12/2015), Mitsubishi "mengesampingkan" penerus dari Pajero, tetapi yang menjadi konsen adalah model SWB dan LWB, seperti Delica. Dimana permintaan masih terus berlanjut.

Mitsubishi juga menunjukkan PHEV Outlander dan konsep eX merupakan sneak preview dari arah masa depan perusahaan. Dalam berita terkait, upaya R & D akan didorong oleh investasi di fasilitas penelitian baru di Silicon Valley, California yang akan fokus pada elektrifikasi.

Rencana baru untuk menggelar "dual purpose vehicles yang memiliki semua kualitas, mulai teknologi, desain hingga fitur modern Mitsubishi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)