Audi R8 Terbalik Karena Minimnya Skill Kemudikan Supercar

Selasa, 15 Desember 2015 - 22:33 WIB
Audi R8 Terbalik Karena Minimnya Skill Kemudikan Supercar
Audi R8 Terbalik Karena Minimnya Skill Kemudikan Supercar
A A A
LONDON - Mengemudikan supercar harus mempunyai skill khusus agar bisa merasakan kenyamanan dan tenaga mobil yang dikendarai. Bila tak mempunyai skill khusus bisa-bisa seperti yang terjadi di Inggris Audi R8 V10 terbalik setelah menabrak trotoar.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Selasa (15/12/2015), awalnya calon konsumen potensial dari showroom Audi di Watford melakukan test drive Audi R8 V10 warna kuning. Namun, kurangnya keterampilan maka mobil yang dikendarainya mengalami kecelekaan dan rusak parah.

Sang pengemudi kehilangan kendali sehingga memotong trotoar dan akhirnya tebalik dengan posisi keempat ban menghadap kelangit. Kerusakan yang cukup besar memungkinkan kendaraan ini mengalami banyak perbaikan.
R8Untungnya sang pengemudi tak mengalami luka serius, karena berfungsi sistem keselamatan dengan baik pada Audi R8 V10. Dari kejadian ini dapat diambil pelajaran bahwa meskipun mempunyai uang banyak dan mampu membeli supercar namun skiil mengemudi adalah yang utama. Karena seperti diketahui Audi R8 mempunyai tenaga tinggi dengan dibekali mesin V10 5.2-liter yang menghasilkan tenaga 610 hp.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7544 seconds (0.1#10.140)