Mini Cooper Absen di Tiga Pameran Automotif Internasional 2016

Rabu, 16 Desember 2015 - 14:08 WIB
Mini Cooper Absen di Tiga Pameran Automotif Internasional 2016
Mini Cooper Absen di Tiga Pameran Automotif Internasional 2016
A A A
OXFORD - Pabrikan mobil yang bermarkas di Inggris Mini Cooper dikabarkan akan absen di tiga pameran automotif internasional pada 2016. Mini tampaknya memilih strategi lain untuk melakukan pemasaran dalam menggaet pelanggan.

Dilansir dari Autoevolution, Rabu (16/12/2015), Mini akan sepertinya akan melewatkan ajang automotif di Detroit, Geneva, dan Beijing. Memang belum ada keterangan resmi megenai ketidak ikut sertaan Mini di Geneva dan Beijing. Namun , sepertinya perusahaan tersebut sudah dipastikan tidak akan hadir pada ajang automotif di Detroit.

Berdasarkan rumor yang beredar, pihak Mini ingin menghindari persaingan dengan saudaranya asal Jerman yaitu BMW. Seperti yang sudah diketahui, perusahaan yang bermarkas di kota Munchen tersebut akan merayakan ulang tahun ke 100 di 2016 dan dipastikan tampil habis-habisan dengan produk andalan mereka.

Untuk megnhindari tersebut dikabarkan Mini akan melakukan strategi permasaran alternatif dengan menggunakan media sosial. Jika rumor ini benar terjadi, maka bukan satu hal yang mengherankan bila iklan Mini Cooper akan beredar melalui YouTube, Facebook, instagram dan yang lainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9630 seconds (0.1#10.140)