V-Kool Indonesia Telah Buat Strategi Naikkan Penjualan di 2016

Kamis, 17 Desember 2015 - 22:29 WIB
V-Kool Indonesia Telah Buat Strategi Naikkan Penjualan di 2016
V-Kool Indonesia Telah Buat Strategi Naikkan Penjualan di 2016
A A A
JAKARTA - Meski terkena imbas kelesuan ekonomi di Indonesia PT V-Kool Indo Lestari salah satu produsen kaca film premium di Indonesia terus berinovasi dalam strategi menghadapi kondisi tahun depan.

Wakil Presiden direktur V-Kool Indonesia, Linda Widjaja mengungkapkan bahwa tahun ini mengalami penurunan yang signifikan dibanding tahun kemarin. Bahkan tahun depan diprediksikan kondisi ekonomi Indonesia taj jauh beda dengan tahun ini.

"Bila dirata-rata secara presentase kami mengalami penurunan 16-17%. Kami menyadari di tengah kelesuan ekonomi yang melanda Indonesia, apalagi kami sangat bergantung dengan nilai tukar dollar AS," ungkap Linda kepada wartawan di Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Untuk merangsang penjualan, V-Kool Indonesia sudah merancang deretan program di 2016. Tujuannya masih sama yakni mengedukasi pasar Indonesia, melalui dua pameran automotif besar seperti IIMS dan GIIAS.

"Kami akan ikut partisipasi di IIMS dan GIIAS tahun depan. Selain itu kami tetap melakukan pameran di mal untuk menjemput bola dan lebih menjangkau masyarakat. Lalu kami juga melakukan perbaikan pada aplikasi mobile i-Kool agar lebih bersahabat dengan pemakai," ujar Linda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6631 seconds (0.1#10.140)