Bosowa Berlian Motor Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi

Jum'at, 18 Desember 2015 - 20:55 WIB
Bosowa Berlian Motor Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi
Bosowa Berlian Motor Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi
A A A
MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia kembali mengadakan Light Commercial Vehicle (LCV) gathering Mitsubishi di hotel Clarion Makassar,Jumat Malam (18/12).

Acara tahunan kumpul bareng juragan Mitsubishi ini dihadiri oleh Pengguna setia Mitsubishi di Kota Makassar dan sekitarnya.
Kegiatan yang mengangkat tema “Partner Bisnis yang melegenda – Ekonomis, Tangguh & Handal” ini memanjakan nasabah Mitsubishi lewat promo khusus untuk setiap pembeliaen kendaraan pada saat acara.

Selain itu, Bosowa Berlian membagikan hadiah langsung kepada nasabah yang berpartisipasi dalam acara ini. Dalam acara ini, Bosowa Berlian memberikan beragam hadiah doorprize serta menghadirkan artis Ibukota untuk menghibur seluruh undangan.

Head Dept. Marketing PT Bosowa Berlian Motor, Ahmad Bahar mengatakan, acara ini sebagai wujud apresiasi Mitsubishi kepada konsumen LCV Mitsubishi. "Ini memang kegiatan yang rutin kami gelar dan selanjutnya akan dilaksanakan di berbagai cabang wilayah Bosowa Berlian. Sebelumnya LCV Gathering telah digelar di kota Palopo," katanya.

Dikatakan, saat ini Mitsubishi memasarkan tiga tipe LCV yakni T120SS, L300, dan Strada Triton. Khusus di Sulawesi Selatan, market share rata-rata mencapai 41,3 %.

"Raihan market share ini sudah melampaui target dari PT Bosowa Berlian Motor," ujarnya. Sepanjang 2015, Bosowa Berlian telah memasarkan lebih dari 1000 unit Kendaraan.

“Pasar kendaraan niaga mulai membaik di penghujung 2015. Para pengusaha kini kembali berkonsentrasi pada pengembangan bisnis setelah menahan diri dan menakar kondisi ekonomi yang dilakukan hampir setahun ini. Kedepan kami semakin yakin atmosfir ekonomi Indonesia akan membaik yang dibuktikan dengan sentimen pasar yang positif” pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0862 seconds (0.1#10.140)