Volkswagen Akan Hadirkan Amarok Facelifted

Sabtu, 26 Desember 2015 - 13:36 WIB
Volkswagen Akan Hadirkan Amarok Facelifted
Volkswagen Akan Hadirkan Amarok Facelifted
A A A
BERLIN - Di tengah skandal uji emisi yang telah menimpa Volkswagen (VW) tahun ini. Sepertinya, perusahaan asal Jerman tersebut siap memberikan kejutan kecil di mana perusahaan sedang membangun varian facelifted.

Dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (26/12/2015), VW berencana untuk memperkenalkan Amarok Facelifted pada 2016. Mobil ini akan memiliki upgrade dari sisi interior yang mungkin akan memiliki sistem infotaiment menggunakan Apple Carplay dan kompatibilitas Android Auto.

Sementara, sisi kabin dikabarkan akan datang dengan trim dan jok kombinasi yang telah mengalami revisi. Untuk styling bagian depan sepertinya tidak mengalami banyak perubahan. Namun kabarnya truck akan memiliki fasia depan dengan revisi sederhana seperti grille yang diperbarui dan bagian lampu yang dibenahi.

Pilihan mesin dikabarkan akan carryover tapi mungkin ada sedikit modifikasi untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar. Hal ini agar mobil dapat bersaing dengan para kompetitor dikelasnya seperti Nissan Navara, Mitsubishi Triton/L200 dan Toyota Hilux.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8486 seconds (0.1#10.140)