Tokoh Utama Game Final Fantasy Jadi Model Tas Louis Vuitton

Selasa, 29 Desember 2015 - 15:17 WIB
Tokoh Utama Game Final Fantasy Jadi Model Tas Louis Vuitton
Tokoh Utama Game Final Fantasy Jadi Model Tas Louis Vuitton
A A A
PARIS - Cara unik dilakukan salah satu produsen fashion yaitu Louis Vuitton untuk mengenalkan produk barunya. Kini bukan seorang model lagi, melainkan menggunakan beberapa tokoh karakter yang ada pada game Final Fantasy.

Tokoh utama Final Fantasy XIII yaitu Lightning menjadi pilihan, dan dalam iklan yang dihasilkan karakter Lightning berubah 180 derajat. Dimana biasanya dalam game produksi Square Enix ini Lightning digambarkan dengan karakter keras kini seksi bagaikan model.

Seperti dilansir dari Gamespot, Selasa (29/12/2015), kali ini dalam video sebuah iklan Louis Vuitton terbaru (seri 4), tidak mengenakan baju perang dan membawa pedang, tapi membawa sebuah tas dengan busana yang feminim.

Sementara direktur divisi kreatif Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere, membagikan sebuah video di akun Instagram miliknya. Dia menuliskan, bahwa realita dan fantasi menjadi satu, dan Lightning adalah pahlawan sejati untuk produk seri 4 Louis Vuitton.

Kostum yang dikenakan Lightning adalah nyata, mirip dengan yang dikenakan oleh model-model pada acara Louis Vuitton Women’s Spring-Summer Fashion Show beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk video ini dibuat murni oleh Square Enix dan digarap oleh divisi Visual Work dengan arahan dari Tetsuya Nomura. Kemasan Video ditampilkan seperti video cinematic graphic, mirip pada game Final Fantasy.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9244 seconds (0.1#10.140)