X-Trail Spesial Hasil Kolaborasi Nissan dan Lolita Lempicka

Jum'at, 01 Januari 2016 - 00:44 WIB
X-Trail Spesial Hasil Kolaborasi Nissan dan Lolita Lempicka
X-Trail Spesial Hasil Kolaborasi Nissan dan Lolita Lempicka
A A A
TOKYO - Ajang Tokyo Auto Salon yang akan digelar pertengahan Januari 2016, Nissan mempersiapkan beberapa unit yang akan tampil memukau. Rencananya ada 14 kendaraan yang disiapkan Nissan di ajang ini, termasuk tiga unit yang dirancang spesial.

Seperti dilansir dari Paultan, Kamis (31/12/2015), tiga unit ini adalah X-Trail, March, dan Juke. Bukan tanpa alasan menjadi sesuatu yang spesial, karena ketiganya dibuat dengan menggandeng perancang busana asal Prancis Lolita Lempicka.

Ya, ketiganya mendapat sentuhan warna bodi putih dan hitam. Bisa jadi hasil rancangan Nissan dengan desainer Perancis ini akan dijual terbatas.

Nissan X-Trail hasil modifikasi Nismo mendapatkan tambahan bodi kit sehingga terlihat sporty. Selain X-Trail, ada juga Note S dan GT-R N-Attack yang merupakan garapan Nismo.

Selain tiga unit yang tampil spesial, Nissan juga menampilkan sejumlah mobil yang telah dimodifikasi ulang seperti Leaf Aero Style, Sylphy S Touring Edition, X-Trail Mode Premier, Dayz Bolero dan Dayz Rider serta Elgrand Rider Black Line.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8575 seconds (0.1#10.140)