Helm BMW Dilengkapi Teknologi Head Up Display

Rabu, 06 Januari 2016 - 19:06 WIB
Helm BMW Dilengkapi Teknologi Head Up Display
Helm BMW Dilengkapi Teknologi Head Up Display
A A A
LAS VEGAS - Tidak hanya fokus untuk meluncurkan produk-produk kendaraan premium terbarunya saja. Ternyata Divisi sepeda motor BMW coba memanjakan para konsumennya dengan meluncurkan helm dengan teknologi Head Up Display (HUD).

Dilansir dari The Verge, Rabu (6/1/2016), helm BMW generasi terbaru ini diperkenalkan dalam ajang Consumer Electronic Show (CES) 2016 minggu ini di Las Vegas. Helm telah dirancang untuk dapat menunjukkan berbagai informasi pada bagian kaca helm mulai seperti kecepatan mengemudi serta bahan bakar yang tersedia.

Selain itu tersedia juga fitur-fitur tambahan seperti tanda jalan dan integrasi V2V untuk memperingatkan bahaya yang ada di jalan. Tersedia juga kamera pada bagian depan yang dapat merekam perjalanan layaknya Anda menggunakan GoPro.
helm BMWTidak berhenti sampai disitu, ternyata pihak perusahaan juga menyediakan kamera dibagian belakang helm yang dapat digunakan sebagai cermin maya seperti spion.

Sistem ini juga didukung oleh baterai removable yang bertahan hingga 5 jam. Sebenarnya apa yang dibuat oleh oleh BMW bukan merupakan sebuah hal baru, sebelumnya produsen helm Skully juga pernah menciptakan hal yang serupa. Helm canggih dari BMW ini dibandsrol dengan harga USD1.499 atau sekitar Rp21 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5744 seconds (0.1#10.140)
pixels